»
»
»Kata Kata Romantis Lucu Buat Pacar

Kata Kata Romantis Lucu Buat Pacar


Kata Kata Romantis Lucu Buat Pacar - Informasi Terbaru 2012 Kali ini saya mau bagikan artikel kata kata romantis nih, jadi buat kamu yang Lagi jatuh cinta ama pacar kamu, hendaknya kamu gunakan donk kata-kata romantis dibawah ini supaya hubungan kamu dan dia semakin lucu wkwkkwk. Selain bahasa indonesia kami juga sediakan juga versi bahasa inggris, jaga-jaga kalau pacar situ anak sastra inggris atau bahkan bule asli o.O . Jadi dengan ini buat agan yang sedang bingung nyari kata2 ampuh buat nyenengin pujaan hati atau ingin buat suasana hati menjadli lebih romantis lagi, nggak perlu deh ngajakin makan malah dibawah sinar bulan sabit atau nonton bioskop dengan film2 cengeng… gunakan aja senjata kata kata romantis buat pacar tentang cinta dibawah ini mas brow ! :).


Senjata apa gan? Ya elah pakai nanya segala! ya ini pakai mulut… tapi menggunakan kata romantis dibawah ini untuk mengungkapkan cinta kamu yang sangat dalam kepada si dia. Dijamin bukan hanya lucu tapi natural dan sangat romantis banget jika diucapkan dari mulut kaum adam. Ya udah deh, nggak usah berpanjang lebar lagi seperti kabel. Mari kita simak saja… apa yang bisa kata2 perbuat dalam menaklukkan sebuah cinta….
Cow : “Neng, tahu nggak bedanya kalender sama kamu”

Cew: “Apa bang”

Cow: “Kalau kalender cuman satu tahun tapi kalau kamu selama-lamanya
Cow : “Neng, Bapak Neng tukang rujak ya??”

Cew : “Kok tau sih Bang?”

Cow : “Soalnya senyum Neng udah mengulek-ulek hati Abang..!”
Cow : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?”

Cew : “Iya, mang kenapa Bang?”

Cow : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..
orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.
Nah diatas baru permulan aja, yang dibawah ini kami sediakan lebih lengkap lagi kata2 romantis buat bro dan sis penggemar blogbintang yang lagi jatuh cinta. Berikut kata mutiara nya :

Kamu yakin kita gak pernah ketemu?? Aku yakin di kehidupan sebelumnya kita ini pacaranlooohhh..
Hai, kamu senang minum kopi ya?Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin kamu(namanya juga rayuan, yang minum siapa, yang begadang siapa….)
Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau aku perlu ngulang melewatimu lagi?Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depanmataku..
Kamu punya peta gak sih?? Soalnya aku terus tersesat di matamu nih.
Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata.

Tapi saat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin.
Kalo kamu jadi coca-cola. Kayaknya aku bakal kehausan terus deh..
Tau gak, kayaknya badan kamu terbuat dari 90% air, ya??

Soalnya kamu bikin aku kehausan nih!!
Kalo aku jadi kanibal Sumanto, aku pasti menghabisi kamu deh.

Habis kamu menggoda banget sih.
Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas??

Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit, rasanya seperti satu jam.

Dan kalau aku berduaan bersama wanita cantik seperti mu selama satu jam, rasanya seperti satu

menit.

Melewati satu jam mengenalmu, seperti menambah satu hari usiaku
Saat aku melihat kamu tersenyum, hatiku berlomba seperti di pacuan mobil, yang lari dengan kecepatan dahsyat.
Hatiku meleleh setiap kali kamu memandangku seperti itu.
Tiap kali aku melihatmu, waktu seperti berhenti, dan aku menjadi seperti orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.
Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.
Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.
Kayaknya saya pernah Mlht kamu deh….Tp dmn yah? Oh iya, dalam mimpiku semalem.
Tau gak? Waktu kamu lewat, aku ngerasa mendadak silau. Soalnya ada bidadari lewat di

depanku
Sejak pertama melihat kamu, aku percaya kalau bidadari itu ada.

Kayaknya aku harus telpon ke surga deh. Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih.
Aku udah pernah lihat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma bisa bayangkan. Tapi aku belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu.
Katanya bidadari itu sebenernya gak ada. Tapi kenapa kamu ada di sini??

Saat aku bertemu denganmu, para malaikatku membisikkan SEMPURNA!!
Waktu mengandung ibu kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu

bikin aku melek terus.
Ayah kamu pasti teroris. Soalnya kamu lah bom hatiku!!
Masih kurang nih masih banyak kata2 romantis untuk agan-agan semua….
Kamu seperti donat topping cokelat deh! Habis…kamu manis banget, sih!!
Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti karena makannya sambil melihat kamu.

Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih.
Kamu tau gak definisi cantik? Cantik, ya kamu itu!
Hari ini mood saya jelek banget, biasanya saya bakal semangat lagi kalau lihat cewek cantik senyum. Kamu mau, kan senyum buat saya?
Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki..
Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini.
Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.
Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat indah

sepertimu.
Kamu sangat cantik, sampai kereta api pun bisa keluar dari rel nya kalau ngeliat kamu.
Kerlip di matamu, kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh.
Kamu makin cantik dan terus bertambah cantik, tiap kali aku memandangmu.
Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.
Tiap kali mengagumi kecantikanmu, seluruh bagian tubuhku seperti kesemutan, gak bisa ngapangapain.
Senyum kamu manis banget deh, hatiku sampai lumer ngelihatnya.
Ayah kamu ahli perbintangan ya? Sebab aku lihat banyak bintang di matamu.
Oke, saya rasa itu dia Kata Kata Romantis yang bisa blog informasi2013.blogspot.com bagikan untuk anda semua, bisa anda baca juga Status Facebook Lucu 2012.
Artikel "Kata Kata Romantis Lucu Buat Pacar" Di Posting oleh: Informasi2013.Blogspot.Com dari Blog Informasi Terbaru 2012, dalam kategori FunKata Mutiara. Melalui permalink http://informasi2013.blogspot.com/2012/05/kata-kata-romantis-lucu-buat-pacar.html. Rating: 100100 Voting: 999,998, Tanggal Wednesday, May 30, 2012, pukul 21:29. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Is Hosted by Blogger