Kelebihan Nokia Lumia 1520 di mata saya

Hal yang paling gue suka di Nokia Lumia yaitu fitur radio fm, gue bisa memutar siaran berita yang update dan terkini, selain itu juga gue bisa dengerin music yang trend dan enak buat di denger, ini selalu menjadi favorit gue setiap waktu. AGue juga suka dengan salah satu kelebihan lain nya yang ada di Nokia Lumia 5210, fitur GPS, dengan GPS pengguna bisa mengetahui titik lokasinya secara akurat dan tepat, jadi kalau gue nyasar gue bisa langsung detek lewat GPS keberadaan gue dimana. Pernah suatu hari gue jalan bareng sama temen ke tempat asing, disana gue kaya anak hilang planga-plongo ga jelas karena ga kenal jalan. Nah, temen gue pergi bentar ke warung, dank arena gue ngerasa anak gaul, gue juga pergi buat cari minum ke warung lain, eh pas tiba-tiba gue sadar udah jauh dari tempat temen gue dan alhasil gue nyasar.

Awalnya gue bingung harus ngapain, akhirnya gue telpon tuh temen, tapi kita malah sama-sama bingung harus nyari kemana satu sama lain, soalnya kita berdua baru pertama kali ke tempat itu. Tanpa disengaja dengan kecerdasan gue akhirnya gue inget ada GPS di dalam HP nokia lumia, gue buka tuh HP dengan penuh harap dan gue gunain tuh GPS. Alhmdulillah akhirnya gue dan temen gue bisa berjumpa kembali, dan kita mutusin buat ketemuan di mesjid besar aja, biar ga saling cari dan repot lagi. Itulah kisah gue dengan GPS sebagai penyelamat hidup gue diwaktu nyasar.

*tulisan ini gue ikutkan dalam #Honestly Giveaway Unik Untuk Kita*

Related Product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Informasi Terbaru 2012 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger